h1

Buat Tema Hp Sendiri

February 1, 2009

akhir-akhir tahun 2008 kemarin, saya berkeinginan membeli Hape baru, tapi apa daya Duit Cuma pas – pasan, yah mengikuti Dana keuangan yang ada akhirnya pilihan jatuh pada Hape Nokia 6600, lumayan sama canggihnya dengan Hape Cdma Nokia 2280 saya yang kata orang dibilang kuno, tapi meski kuno hape ini bisa berfungsi sebagai modem dengan akses internet yang lumayan lancar, back to Nokia 6600 saya yang baru, pertama kali beli saya langsung otak atik hape, coba-coba install install software mulai dari software A-Z udah saya coba, tapi saya belum pernah menemukan software untuk membuat Thema hape sendiri, tapi pada awal tahun 2009 saat saya melihat teman saya download thema hape di www.ownskin.com .lumayan keren Thema yang ada disana, akhirnya saya coba download thema sendiri di web tersebut, tapi waktusaya telusuri satu persatu dari halaman web tersebut saya menemukan kata “make a Theme“, akhirnya saya mencoba register di web tersebut, dan alhasil saya bisa membuat Thema hape sendiri, mungkin anda bisa coba langsung di www.ownskin.com , berbagai merek hape bisa membuat thema sendiri disini

sample thema yang sudah saya buat :

download: black Vista


download: New rasta


download: rasta vara


download: Psycho billy

About these ads

6 comments

  1. make a theme nya di bagian mana c??? kok ga ketemu…
    ksh tw donk…
    thankz…


    • gni kamuw mau tau caranya,supaya jelas add Ym qw aja “bocah_re_sex2007″
      nanti akuw jelaskhan disana……


  2. -


  3. sasasASASASAsaSAsaAAasAaaAaAsa


  4. emang


  5. S0b lam knal…
    Aq dah p’nah buat thema d ownskin dan aq jg pnya akun di ownskin (zaidar).
    Tp y aq buat gag sbgus dngan thema y aq donl0t.
    Di tampilan menu handphone gag da gmbar apa pun d tma y aq buat.
    Bs ajarin gag ya.
    Share donx.
    Thanx.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: